Monday, October 17, 2016

Cara Memperbaiki File RAR atau ZIP Yang Corrupt

Anda sedang membaca artikel Cara Memperbaiki File RAR atau ZIP Yang Corrupt dan artikel ini url permalinknya adalah http://newsmedia-indonesia.blogspot.com/2016/10/cara-memperbaiki-file-rar-atau-zip-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Cara Memperbaiki File Rar atau Zip yang damage atau Corrupt - Hallo sobat, Kali ini Saya akan berbagi tips mengatasi file damage atau corrupted. Baik karena kena virus, karena sudah kadarluasa ataupun corrupt saat copy dan paste.

Banyak berbagai faktor yang menyebabkan kenapa file zip kamu. Biasanya rusak karena terkena malware, atau virus, isa juga karena download belum selesai. dll.

Cara Memperbaiki File Corrupt Atau Rusak

1. Langkah perama; Klik kananan pada file yang corrupt => Klik Extract File => Centang Keep Broken File => OK
Cara Memperbaiki File Corrupt
Cara Memperbaiki File Corrupt
2. Jika langkah pertama tidak berhasil, gunakan langkah ketiga ini; Buka file yang corrupt (double klik) => Pilih Tool => Pilih Repair Archive => Tunggu proses repair selesai => Ekstract
Cara Memperbaiki File Corrupt
Cara Memperbaiki File Corrupt
3. Nah apabila masih saja belum berhasil, berarti memang file tersebut memang benar-benar rusak parah. Tetapi jangan panik terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan aplikasi File Repair. Aplikasi ini bisa memperbaiki file-file zip yang corrupt karena kerusakan yg wajar. Nah kamu bisa mencobanya dengan mendownloadnya di sini DOWNLOAD FILE REPAIR.

Itulah Langkah Memperbaiki File Corrupt dan Rusak yang bisa kamu gunakan. Semoga dapat membantu masalah kamu ya sob? Jangan lupa baca tisp-tisp dan trik trik lain hanya di blog ini. Sekian dan terimakasih



Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki File RAR atau ZIP Yang Corrupt


mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan untuk kali ini.

0 comments:

Post a Comment